Beri Rasa Aman, Polsek Labangka Lakukan Patroli Di Pasar Malam

    Beri Rasa Aman, Polsek Labangka Lakukan Patroli Di Pasar Malam

    Sumbawa NTB - Berikan rasa aman, Personel Polsek Labangka Polres Sumbawa lakukan patroli guna monitoring dan pengamanan di pasar malam, Kamis (04/05/23).

    Dalam kegiatan tersebut, para personel Polsek Labangka mengingatkan bagi para pengunjung yang membawa kendaraan agar mengunci stang kendaraan, serta memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga barang berharga nya seperti handphone dan dompet guna menghindari adanya aksi copet.

    Kapolsek Labangka Iptu Juni Muji Hartono saat dikonfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan pengamanan dan patroli selama pasar malam berlangsung “Ini salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat, memberikan rasa aman saat masyarakat sedang asik berbelanja ataupun bermain di pasar malam" ungkap Kapolsek.

    Dalam kegiatan itu, lanjut kapolsek, bahwa pihaknya juga mengingatkan para pengelola dan pihak keamanan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, dan berpesan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan dapat menghubungi pihak Kepolisian. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kenakalan Remaja, Samapta Polres...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Lape...

    Berita terkait