Ciptakan Kamtibmas Samapta Sambangi Tempat Tongkrongan Berikan Himbauan

    Ciptakan Kamtibmas Samapta Sambangi Tempat Tongkrongan Berikan Himbauan

    Sumbawa NTB - Kegiatan patroli Rutin Malam hari, dilaksanakan oleh Personil Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, tentram dan kondusif.

    Seperti halnya kali ini, Personel Patroli menggelar patroli ke sejumlah tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong pemuda. Salah satunya di kawasan taman Lembi Kelurahan Brangbiji, Minggu (13/03/22) malam.

    Setiap pemuda yang disambangi petugas, senantiasa diberikan himbauan untuk selalu menjaga kamtibmas serta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

    Sementara itu ditempat terpisah, Kasat Samapta Akp Mulyadi SH., mengatakan, bahwa pihaknya senantiasa intensif menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, baik saat patroli rutin ataupun saat kegiatan skala besar dengan bekerja sama dengan instansi terkait.

    “Kegiatan pendisiplinan prokes akan terus kami intensifkan, selain terkait prokes, patroli tersebut juga untuk mewujudkan situasi di wilayah hukum Polres Sumbawa yang aman dan kondusif" Ujar Kasat.(Adbravo)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi SMAN 1 Lape, Polres Sumbawa Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Utan Dampingi Vaksinasi Anak...

    Berita terkait