Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -77, Polres Sumbawa Kembali Salurkan Air Bersih

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -77, Polres Sumbawa Kembali Salurkan Air Bersih

    Sumbawa NTB - Polres Sumbawa Polda NTB kembali menyalurkan ribuan liter air bersih kepada masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.

    Pelaksanaan penyaluran air bersih kali ini berlangsung di Dusun Kukin A Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa, Rabu (14/06/23) pukul 10.00 wita.

    Penyaluran air bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Tahir Lantu, bersama Kassubag Strajemen Bag Ren Iptu Ketut Puja, Wakapolsek Moyo Hilir Ipda Husni serta personel gabungan Polres dan Polsek.

    Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan penyaluran air bersih dilaksanakan dalam rangkan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

    "Kami salurkan bantuan berupa air bersih bersih kepada warga yang sedang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. Dengan harapan, bantuan tersebut bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga untuk keperluan sehari-hari, ” ungkapnya.

    Ia juga menerangkan, kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami krisis air bersih juga sangat sesuai dengan kegiatan Program Polisi Peduli. Sebuah, program kepedulian terhadap masyarakat. Membantu warga yang sedang kesulitan air bersih di musim kemarau ini juga termasuk bukti kepedulian Polisi terhadap masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-77. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Menyambut Hari Bhayangkara Ke -77, Polres...

    Artikel Berikutnya

    Sambut Hari Bhayangkara Ke -77, Polres Sumbawa...

    Berita terkait