Jelang Arus Mudik Idul Fitri, Sat Lantas Polres Sumbawa Pasang Spanduk Himbauan

    Jelang Arus Mudik Idul Fitri, Sat Lantas Polres Sumbawa Pasang Spanduk Himbauan

    Sumbawa NTB - Jelang Arus Mudik Lebaran tahun 2022 serta dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani 2022, Anggota Satlantas Polres Sumbawa memasang spanduk himbauan tertib berlalu lintas, Minggu (24/04/22) pagi.

    Spanduk himbauan dengan kata-kata peringatan menarik itu dipasang di lokasi-lokasi strategis guna mengingatkan masyarakat agar ekstra berhati-hati saat berkendara di jalan.

    Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH., saat dikonfirmasi mengatakan pemasangan spanduk yang berisi himbauan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk menekan angka kecelakaan, terlebih menjelang arus mudik lebaran tahun 2022.

    Lanjutnya, selain mengajak pengendara mencegah pelanggaran lalu lintas, melalui spanduk himbauan tersebut pihaknya juga mengajak untuk memenuhi syarat sebelum bepergian. Seperti melengkapi vaksinasi dan juga surat-surat berkendara.

    “Isi spanduk kami memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati selama di perjalanan" Ucap Kasat.

    Kasat Lantas Polres Sumbawa juga berharap agar masyarakat yang akan melaksanakan mudik wajib mematuhi aturan mudik yang aman dan juga sehat.(Adbravo)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Buka Bersama, Kapolres Sumbawa Apresiasi...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Kerawanan Di Bulan Ramadhan,...

    Berita terkait