Kejar Target, Polsek Empang Bersama Tim Vaksinator Datangi 3 Lokasi Di Tarano

    Kejar Target, Polsek Empang Bersama Tim Vaksinator Datangi 3 Lokasi Di Tarano

    Sumbawa Besar, NTB - Dalam percepatan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah dan mencegah penyebaran virus corona,   ratusan anak usia 6-11 tahun diberikan vaksinasi Covid-19, Jum at (11/3/22)

    Tim vaksinator dari Puskesmas Unit Tarano yang didampingi personil Polsek Empang memberikan suntikan vaksinasi kepada anak dari SD Labuan Aji dan MI Labuan Liang serta untuk umum dewasa di Desa Labuan Bontong  Kecamatan Tarano

    Kegiatan tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari Polsek Empang demi kelancaran serta memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan selama proses vaksinasi.

    Kapolsek Empang Iptu Nakmin saat dikonfirmasi  menuturkan, kegiatan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun dosis 1, dosis 2 dilaksanakan di SD Labuan Aji dan MI Labuan Liang dan dosis 3 untuk umum di Kantor Desa Labuan Bontong Kecamatan Tarano, hari Jum at (11/3) dari pukul 09.00 wita sampai selesai, tuturnya.

    Dijelaskan, adapun jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi anak tersebut, Sinovac, dan hasil capaian vaksin anak di dua sekolah dasar, yakni dosis 1 sebanyak 22 orang, dosis 2 sebanyak 138 orang, dan vaksin pfizer dosis 3 (booster) sebanyak 70 orang dewasa. " dengan jumlah total capaian vaksin sebanyak  230 orang, jelas Kapolsek.

    Rangkaian vaksinasi di dua sekolah dasar dan kantor Desa berjalan hingga pukul 16.40 wita, dan sisa vaksin yang belum digunakan, akan dipakai pelaksanaan vaksinasi Puskesmas Unit Tarano, hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 di SD Ketapang, SD Pidang dan di Desa Labuan Bontong, tandasnya, .(Adbravo)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Siap Kawal Pelaksanaan MotoGP , Polres Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Ringkus DS...

    Berita terkait