Peduli Sesama, Polsek Labangka Konsisten Salurkan Bansos Untuk Lansia

    Peduli Sesama, Polsek Labangka Konsisten Salurkan Bansos Untuk Lansia

    Sumbawa NTB - Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Polres Sumbawa lewat jajaran Polsek Labangka konsisten laksanakan One Day One Bansos.

    Kapolsek Labangka Iptu Juni Muji Hartono saat dikonfirmasi, Selasa (04/07/23) pagi, mengatakan pihaknya rutin memberikan dan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu serta lansia.

    Menurutnya, setelah berjalan beberapa waktu, kegiatan One Day One Bansos di wilayah hukumnya tersebut sangat dirasakan dampaknya khususnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

    "kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat yang membutuhkan, meskipun tidak seberapa semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat " ungkap Kapolsek.

    Tambah Iptu Juni, bahwa melalui kegiatan itu juga dijadikan sarana oleh Anggotanya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga penyampaian pesan-pesan kamtibmas jadi lebih mudah dan masyarakat semakin kompak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Buer Gelar Syukuran dan Doa Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Batu Lanteh...

    Berita terkait