Personel Polsek Moyo Hulu Berikan Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at

    Personel Polsek Moyo Hulu Berikan  Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at

    Sumbawa NTB - Salah satu program unggulan Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, yakni Patroli Kerukunan Umat Beragama (PKUB) terus di gelar dan dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat.

    Seperti halnya kali ini, Personel Polsek Moyo Hulu melaksanakan patroli dan pengamanan dalam kegiatan ibadah sholat Jum'at yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (21/07/23).

    Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio SH., mengatakan melalui program PKUB, pihaknya berupaya menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah sholat jumat.

    "Patroli kerukunan umat beragama ini digelar guna menjamin rasa aman dan lancarnya kegiatan keagamaan setiap umat, pelaksanaannya dilaksanakan oleh personil yang tidak melaksanakan ibadah, seperti kali ini pengamanan sholat jumat dilaksanakan oleh personel yang non muslim, begitu juga nanti sebaliknya" terang Kapolsek.

    Kapolsek juga berharap melalui kegiatan PKUB tersebut situasi dan kekompakan masyarakat untuk saling menjaga kerukunan serta situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya senantiasa terjaga. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Warganya Yang Sakit, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Mabuk Miras, Sejumlah Remaja Diganjar...

    Berita terkait