Polri Peduli Kedukaan, Polsek Utan Bantu Pemakaman Warga

    Polri Peduli Kedukaan, Polsek Utan Bantu Pemakaman Warga

    Sumbawa NTB - Kabar duka tengah menyelimuti warga di Dusun Motong Timur, Desa Motong Kecamatan Utan. Mendengar adanya kabar duka tersebut, Aipda Burhanuddin yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Motong setempat melaksanakan takziah di rumah duka, Kamis (13/07/23) pagi.

    Dalam takziah itu, Bhabinkamtibmas mengucapkan ucapan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga almarhumah sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

    Sebagai wujud kepeduliannya kepada warga binaanya yang sedang berduka, Aipda Burhanuddin juga tak tinggal diam, ia merasa terpanggil untuk ikut membantu prosesi pemakaman dengan memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Utan Iptu M. Yusuf mengapresiasi apa yang dilakukan Anggotanya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan Polri bersama masyarakat dengan selalu hadir dalam setiap keadaan suka maupun duka.

    "kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polri Peduli Kedukaan, dimana kami hadir untuk berbelasungkawa serta turut membantu prosesi pemakaman warga" ucapnya.

    Tambahnya, bahwa sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, Kami doakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Makmurkan Masjid, Polsek Buer Sholat Dzuhur...

    Artikel Berikutnya

    Operasi Patuh, Polres Sumbawa Sasar Sekolah...

    Berita terkait