Bersama Forkopimda Polres Sumbawa Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 76 secara Virtual

    Bersama Forkopimda Polres Sumbawa Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 76 secara Virtual

    Sumbawa  NTB - Puncak perayaan Hari Bhayangkara di gelar serentak di seluruh Indonesia pada hari ini (05/07/2022), seluruh jajaran Kepolisian melaksanakan upacara dan giat syukuran termasuk Polres Sunbawa.

    Dalam upacara dan syukuran peringatan hari Bhayangkara di Polres Sumbawa hadir Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, Dandim 1607 Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, PG, Sip, Ss., Kajari Sumbawa Drs Adung Sutranggono, SH. MH, dan Kepala Pengadilan Negeri Sumbawa Karsena, SH,   MH. 

    Upacar diikuti Oleh seluruh personel Polres Sumbawa, Anggota Brimob Kompi 1 Batalyon B, Anggota Kodim 1607 Sumbawa, Anggota Pol PP, dan Dinas Perhubungan.

    Dalam acara syukuran Polres Sumbawa menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba bulu tangkis beregu antar fungsi, pemenang lomba 3 pilar Kamtibmas, pemenang lomba pidato bhabinkamtibmas dan pemenang lomba kebersihan markas komando Polsek Jajaran.

    Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK menggungkapkan rasa bangganya merayakan hari Bhayangkara ini "Pada hari ini kita semua melaksanakan upacara serta syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, kita harus berbangga karena sampai dengan saat ini Polri secara umum dan Polres Sumbawa secara khusus dapat melaksanakan tugas dengan baik, meski kedepan masih banyak tugas tugas yang harus kita laksanakan yang tentunya dilakukan dengan semangat juga profesional. Akan lebih banyak tantangan kedepan maka kita juga harus terus belajar guna menjadikan insan Polri yang Presisi." Ungkapnya .

    Kapolres juga mengucapkan terimakasih untuk tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

    Kapolres berharap semoga kedepan Polres Sumbawa dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Labangka Patroli Wisata Pantai Himbau...

    Artikel Berikutnya

    Kantongi 33 Poket Sabu-sabu, Lelaki Asal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Pj Gubernur NTB Paparkan 3 Hal Pengelolaan Sampah di NTB Saat Menjadi Narasumber di FGD di Jakarta
    Polsek Ampenan Safari Kamtibmas Di Lingkungan Nelayan
    Kemenparekraf Dukung Pemulihan Pariwisata Lombok Barat

    Ikuti Kami