Polsek Labangka Patroli Wisata Pantai Himbau Para Pengunjung

    Polsek Labangka Patroli Wisata Pantai Himbau Para Pengunjung

    Sumbawa NTB - Sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di lokasi wisata yang aman kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Labangka Kabupaten Sumbawa, Personil Polsek Labangka kembali melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis di lokasi wisata Pantai Jemplung, Minggu (03/07/22) pagi.

    Patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Ipda Herman Sima bersama Personel Polsek Labangka tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan, kemudian juga memberikan masker kepada pengunjung yang tak menggunakan masker di objek wisata Pantai Jemplung.

    Personil yang melaksanakan tugas patroli juga melakukan himbauan kepada pengunjung pantai untuk selalu menjaga keselamatan diri khususnya kepada anak-anak yang bermain di dekat pantai untuk selalu mengawasi anak-anaknya.

    Kapolres Sumbawa melalui Kapolsek Labangka Iptu Edy Sumarsono menuturkan, bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut intensif dilakukan di tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Labangka, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

    “Dihari libur pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan waspada serta berhati-hati" Ucap Kapolsek. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kecelakaan Maut Kembali Terjadi, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Forkopimda Polres Sumbawa Mengikuti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami